Beranda PEMERINTAHAN Lim Rui Kwang : Terimakasih Pemerintah Indonesia dan Provinsi NTB!

Lim Rui Kwang : Terimakasih Pemerintah Indonesia dan Provinsi NTB!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa hari ini Mensos RI, Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah menyambangi korban gempa yang kini dirawat di RSUP NTB.

Dalam hal ini, pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi sendiri telah menyatakan komitmennya untuk membantu dan memberikan pelayanan pengobatan kepada korban gempa, termasuk sejumlah wisatawan asal Malaysia.

Sebelumnya kedatangan mereka, disambut oleh perwakilan negara Malaysia, Lim Rui Kwang, staf khusus Menteri Transportasi Malaysia, beserta rombongan wisatawan Malaysia dan Pejabat RSUP Provinsi NTB.

Berita Terkait:  Mari Lakoni Pemilu 2019 Santai dan Riang Gembira!

Terkait komitmen tersebut, Perwakilan Negara Malaysia, Lim Rui Kwang menyambut dan mengucapkan terimakasih atas perhatian ataupun kepudilan pemerintah terhadap pihaknya.

“Kami sangat berterima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan dan perhatian yang diberikan pemerintah Indonesia dan Provinsi NTB,” ucapnya singkat.

Untuk diketahui, bahwa korban gempa yang berasal dari Malaysia berdasarkan data yang terakhir diterima mencapai 11 orang, terdiri dari 9 orang menderita luka ringan dan berat, serta 2 orang diantaranya meninggal dunia. (NM1)