Beranda PEMERINTAHAN Lantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Bupati KSB

Lantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Bupati KSB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA BARAT — Sebanyak 78 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dijajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilakukan langsung oleh Bupati Sumbawa Barat, H W Musyafirin, pada Senin 31 Desember 2018.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan ini akan memberi warna tersendiri terhadap jalannya roda pemerintahan 2019 mendatang.

Terlebih lanjut orang nomor satu di KSB tersebut, hasil pelantikan telah melalui berbagai tahapan yang dilakukan mulai daro Pansel, Baperjakat hingga Uji Publik.

Berita Terkait:  Bulog Butuh Tambahan Mitra Kerja

“Ini akan menjadi warna tersendiri terhadap berjalannya pemerintah kita 2019 mendatang. Dan semuanya telah dilakukan dengan berbagai tahapan, maka inilah yang terbaik,” kata Haji Firin.

Tak lupa juga ia mengingatkan, dengan adanya amanah, maka tentu akan ada kewajiban yang menjadi tanggungjawab.

Sebagai catatan masih kata Bupati, ada beberapa pejabat yang dilantik pada hari ini masuk kategori generasi milenial yang lahir diatas tahun 80an.

Tentunya akan ada sebuah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki generasi X dan Y terutama pada ilmu teknologi. Begitupun sebaliknya, ada yang menguasai informasi.

Berita Terkait:  Proses Rehab Rekon Terus Dimantapkan!

“Kita harapkan generasi X dan Y akan mampu berkolaborasi saling mengisi apa hal yang masih dianggap kurang,” tutur Bupati.

“Bagi pejabat yang baru dilantik, diharapkan juga bisa membina bawahannya untuk tidak membuat kesalahan. Jangan dibiarkan, jika salah ingatkan mereka dan luruskan mereka,” demikian H W Musyafirin menambahkan. (NM7)