Beranda PEMERINTAHAN Kedatangan TP-PKK NTB ke KLU Dinilai Memiliki Arti Penting

Kedatangan TP-PKK NTB ke KLU Dinilai Memiliki Arti Penting

BERBAGI
Keterangan : Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar. (Foto : Humaspro KLU)

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berkunjung ke Desa Genggelang, Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU) pada Sabtu (27/4) kemarin.

Kedatangan rombongan yang di pimpin oleh Ketua TP – PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 47. Selain itu, dirangkaikan pula dengan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – 26 bersama masyarakat setempat.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar beserta Ketua TP PKK KLU, Hj Rohani yang juga merupakan istri dari orang nomor satu di Lombok Utara tersebut.

Berita Terkait:  “Pantai Loang Baloq” Dipilih Jadi Lokasi Pemantauan Hilal

Dikesempatan itu, Haji Najmul mengungkapkan bahwa kedatangan rombongan di Lombok Utara adalah hal yang penting, terutama bagi masyarakat yang kini mengalami masa recovery mental.

“Kedatangan TP PKK NTB memiliki arti penting bagi masyarakat KLU,” ungkap Bupati Lombok Utara dihadapan keluarga besar PKK NTB dan para Pejabat KLU lainnya.

Selain pentingnya melakukan recovery mental bagi masyarakat KLU lanjutnya, kedatangan PKK NTB ini diyakininya akan memberikan dampak positif lainnya seperti soal ekonomi dan sebagainya.

Berita Terkait:  Pemda Lombok Utara Apresiasi Upaya Nyata TNI/Polri

Terlebih melalui acara tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para warga, bahkan arti pentingnya keluarga berencana, sehingga bukan hanya bicara jumlah tetapi bagaimana merencanakan kehidupan yang baik bagi kehidupan keluarga untuk difikirkan sejak dini.

“Dengan demikian, kita berharap semua keluarga di Indonesia terutama di Lombok Utara memiliki rencana yang baik terhadap masa depan anak-anaknya,” demikian Bupati Najmul Akhyar.

Sekedar informasi, turut pula hadir pada kesempatan itu Kadis DP2KPMD Drs. Kholidi, Kadis Perindagkop KLU, Drs. H.Raden Nurjati, Kadis Dukcapil KLU Pahri, Camat Gangga Ahmad Suhadi, serta tamu undangan lainnya. (NM2)

Berita Terkait:  Ini Hadiah dari Gubernur NTB untuk Syamsuri Firdaus!