Beranda PEMERINTAHAN Kabid Bina Usaha Disperkim NTB Nyatakan Siap Bekerja Maksimal

Kabid Bina Usaha Disperkim NTB Nyatakan Siap Bekerja Maksimal

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebanyak 26 orang pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Provinsi NTB belum lama ini telah dilantik oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah.

Kepala Bidang Bina Usaha Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jamaluddin, SSos, MT.

Gubernur – Doktor Zul sempat mengutarakan agar sekiranya, bagi para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja maksimal dalam mengemban amanah yang diberikan.

Menganggapi hal itu, salah satu pejabat yang dilantik yakni Kepala Bidang Bina Usaha Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinis NTB, Jamaluddin, S.Sos., MT., mengaku siap menjalankan perintah tersebut.

Berita Terkait:  OPD Diminta Perkuat Layanan Publik Berbasis Elektronik 

“Insya Allah, saya siap bekerja tulus dan ikhlas sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi),” ujarnya kepada media ini, Kamis 10 Januari 2019 di Mataram.

Menurutnya, sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN) sudah menjadi kewajiban untuk bekerja semaksimal mungkin.

Khusus kepada dirinya yang telah dipercayakan menjadi Kepala Bidang Bina Usaha Disperkim NTB yang baru, Jamal akrabnya pria ini disapa mengaku masih membutuhkan proses penyesuaian.

“Yang pasti dalam hal ini, saya masih butuh penyesuaian dan tidak akan bisa bekerja sendiri (Kerja Tim Bersama dengan Tiga Kasi Dilingkup Bidang Bina Usaha). Karena saya masih sangat baru disini (Disperkim NTB),” tuturnya.

Berita Terkait:  Bupati Apresiasi Kinerja Diskominfo dan Humaspro KLU

Terkait dengan sebuah gebrakkan, pihaknya masih fokus mempelajari banyak hal termasuk tahap koordinasi lebih lanjut bersama bidang lainnya dalam keterkaitan pekerjaan.

Untuk saat ini lebih jauh dikatakan Jamal, pihaknya akan menjalankan apa yang sudah berjalan sembari mempelajari tugas dan fungsi.

“Karena bagaimanapun juga, saya sebagai manusia biasa yang perlu belajar juga. Intinya saya masih butuh belajar penyesuaian dan tetap mengedepankan koordinasi,” ucap mantan Kepala Balai Pemiliharaan Jalan Provinsi Wilayah Pulau Sumbawa pada Dinas PUPR NTB ini.

Berita Terkait:  Terus Bersinergi, Pelabuhan Lembar Semakin Diperketat

“Insya Allah, dalam waktu yang tidak terlalu lama ini, karena sebagai ASN siap tidak siap atau suka tidak suka tetap harus menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pemimpin NTB saat ini,” demikian Jamaluddin menambahkan. (NM1)