Beranda PEMERINTAHAN Juniardi Diharapkan Mampu Tingkatkan Kualitas PDAM Batulanteh

Juniardi Diharapkan Mampu Tingkatkan Kualitas PDAM Batulanteh

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Juniardi Akhir Putra resmi menjabat sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Batulanteh Kabupaten Sumbawa masa jabatan 2020 – 2025.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dilakukan Bupati Sumbawa yang diwakili Sekretaris Daerah, Drs. H. Hasan Basri, MM. di Aula Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati setempat, Senin (23/3) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan keberadaan PDAM Batulanteh Kabupaten Sumbawa mempunyai peran ganda. Yaitu di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik.

Berita Terkait:  Pemecatan Tiga ASN Eks Napi Koruptor Sedang Dikaji

Kemudian di sisi lain berorientasi ekonomi, yakni untuk mendapatkan profit atau keuntungan, yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata semua pihak, utamanya seluruh sumber daya di lingkungan PDAM Batulanteh Sumbawa. Mulai dari pimpinan hingga jajaran staf, sehingga layanan publik yang diberikan dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya,” jelas Bupati.

Ditegaskan Bupati, Juniardi selaku direktur yang baru, diberikan tenggat waktu dua tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat.

Berita Terkait:  Turun ke Pasar, Hj Rohmi : Kita Ingin Selamatkan Perekonomian Juga

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Juniardi Akhir Putra, yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM Batulanteh, semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik,” ungkap Bupati.

Ditambahkannya, Juniardi Akhir Putra adalah salah satu pengembang aplikasi layanan berbasis online dan aplikasi smartphone PDAM Kabupaten Demak.

Untuk itu diharapkan mampu untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM Batulanteh Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat. (red)