Beranda PEMERINTAHAN Jelang HUT RI, Gubernur NTB Keluarkan Surat Edaran

Jelang HUT RI, Gubernur NTB Keluarkan Surat Edaran

BERBAGI
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr H Zulkieflimansyah. (Foto Design : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini tidak lama lagi tiba. Terkait momentum ini, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengeluarkan Surat Edaran (SE).

Keterangan Foto : nampak surat edaran (SE) Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah.

SE yang telah ditandatangai oleh Gubernur tertanggal 17 Juli 2019 berupa himbauan. Yaitu tentang Pelaksanaan Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74. Adapun isi dari SE Gubernur dengan Nomor : 060/619/VII/BKBPDN/2019 ini.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 sekaligus sebagai momentum penting untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme, semangat cinta tanah air dan memupuk semangat wawasan kebangsaan serta membina persatuan dan kesatuan bangsa.

Berita Terkait:  Perbaiki IPM Kesehatan, IDI Harap Dukungan Pemprov NTB

Untuk itu, Gubernur NTB menghimbau kepada bupati/walikota se-ntb, rektor, camat, kepala desa, lurah, kepala sekolah, pimpinan ponpes, pimpinan organisasi politik, pimpinan organisasi masyarakat, ketua lsm di seluruh wilayah se-ntb untuk melaksanakan beberapa hal.

pertama memasang foto/gambar para pahlawan nasional termasuk pahlawan yang berasal dari nusa tenggara barat yang ditempatkan di ruang kerja, ruang kelas.

“Termasuk tempat penting lainnya yang dipandang dapat mengedukasi tentang pentingnya nilai-nilai kepahlawanan,” demikian Gubernur NTB. (NM1) 

Berita Terkait:  Hari Kelima, 607 Peserta CPNS Lulus Passing Grade