Beranda PEMERINTAHAN Ini Jadwal Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

Ini Jadwal Safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah akan melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah.

Duo doktor akan memfokuskan giat tersebut lebih dulu di Pulau Lombok, yaitu mulai dari tanggal 11 hingga 15 Mei 2019.

Sedangkan untuk Pulau Sumbawa, safari ramadhan ini akan dimulai dari tanggal 23 sampai dengan 27 Mei 2019 mendatang.

Untuk di Pulau Lombok sendiri, safari ramadhan akan diawali di Kota Mataram, yakni tanggal 11 Mei 2019 terpusat di Masjid Baitul Amin, Lingkungan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Berita Terkait:  Tes SKB CPNS Ditunda

Titik kedua, yaitu di Kabupaten Lombok Utara (KLU) pada tanggal 12 Mei 2019 tepatnya di Masjid Jami’ Ihwanul Muttaqien, Desa Gondang, Kecamatan Gangga.

Selanjutnya 13 Mei 2019, pemimpin NTB serta rombongan akan melaksanakan giat serupa di Lombok Barat tepatnya di Masjid Nurul Islam, Penarukan Daye, Desa Kebon Ayu, Kecamatan Gerung.

Kemudian 14 Mei 2019, giliran Lombok Tengah. Rencananya kegiatan ini akan terpusat di Masjid Al-Muttqien Montong Dao, Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara.

Berita Terkait:  ASN Wajib Sholat Berjama’ah!

Sedangkan dihari berikutnya atau tepat 10 hari Ramadhan yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang, giat serupa rencananya bakal terpusat di Masjid Agung Mujahiddin, Selong, Lombok Timur.

Setelah agenda tersebut tuntas di Pulau Lombok. Gubernur dan Wakil Gubernur NTB akan bertolak melanjutkan giat serupa di Pulau Sumbawa.

Adapun titik yang pertama dikunjungi, yaitu mulai dari Kota Bima pada tanggal 23 Mei 2019 tepatnya di Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Penaraga.

Selanjutnya 24 Mei 2019, di Kabupatem Bima yaitu tepartnya di Masjid As-Sa’id, Desa Tangga, Kecamatan Monta.

Berita Terkait:  Dinilai Buruk, Bantuan Benih Jagung Provinsi Tidak lalui Uji Lab ?

Kemudian di Kabupaten Dompu pada tanggal 25 Mei 2019 yang rencananya akan terpusat di Masjis Raudatul Jannah, Desa Ranggo, Kecamatan Pajo.

Tepat dihari ke 21 Ramadhan, giliran Kabupaten Sumbawa yakni tanggal 26 Mei 2019. Giat serupa rencananya akan dilaksanakan di Masjid Baiturrahman, Desa Semamung, Kecamatan Moyo Hulu.

Dan terakhir tepatnya di tanggal 27 Mei 2019, Gubernur akan menyapa warga Sumbawa Barat (KSB) di Masjid Agung Darussalam, Taliwang. (NM1)