Beranda PEMERINTAHAN HUT Sumbawa Ke-60, Ini Arahan Bupati Sumbawa

HUT Sumbawa Ke-60, Ini Arahan Bupati Sumbawa

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Seiring berjalannya waktu, tak terasa sebentar lagi Kabupaten Sumbawa (Tana Samawa) memasuki usianya genap 60 tahun pada 2019 mendatang.

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril mengatakan bahwa pada hari lahir ‘Tana Samawa’ esok, event-event yang diselenggarakan agar lebih merakyat dan lebih dirasakan betul oleh masyarakat. Terlebih langkah-langkah yang dilakukan terkait seremonial harus bernilai ibadah.

“HUT Sumbawa ke 60 harus maksimal bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan bernilai ibadah,” demikian dikatakan Bupati Husni pada rapat pemantapan pertama peringatan HUT ke-60 Kabupaten Sumbawa pada Kamis pagi (20/12) di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.

Berita Terkait:  Tambora NTB Sebagai Cagar Biosfer

Sesuai dengan tema dan logo peringatan HUT ke-60 Tahun 2019 yaitu “Dengan semangat gotong royong kita wujudkan Sumbawa hebat dan bermartabat”, Bupati menghimbau kepada seluruh Camat, untuk bergerak secara bersama-sama sampai ke tingkat desa, dalam mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan, agar nuansa dan semangat gotong royong betul-betul dimunculkan dan terbangkitkan pada saat pra dan pasca kegiatan, disemua Kecamatan dan Desa.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Tana Samawa itu juga menginginkan agar HUT ke-60 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Berita Terkait:  Iswandi : Mari Tingkatkan Kedisiplinan dan Laksanakan Kewajiban dengan Baik

“Saya ingin semangat/spirit perayaan ini, dapat lebih dirasakan kemeriahan dan gegap gempitanya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, dengan melibatkan BUMN/BUMD, serta PT. AMNT, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama yaitu terwujudnya Sumbawa hebat dan bermartabat dapat tercapai,” demikian HM Husni Dijibril.

Untuk diketahui, rapat tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Sekda Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Plt. Asisten Administrasi Umum, Pejabat yang mewakili Kapolres Sumbawa, Pimpinan OPD, Kepala BUMN/BUMD, Camat, Ketua TP-PKK Kabupaten Sumbawa. (NM3)

Berita Terkait:  Soal TKI Non Prosedural, NTB Sharing ke Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here