Beranda PEMERINTAHAN Gubernur NTB : Masyarakat Kita Ini Senang Dikunjungi

Gubernur NTB : Masyarakat Kita Ini Senang Dikunjungi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebagaimana diketahui bersama, bahwa salah satu misi Pemprov NTB dibawah kepemimpinan H Zulkieflimansyah dan Hj Sitti Rohmi Djalilah selaku Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yaitu mewujudkan NTB yang aman dan berkah.

Misi ini kata Gubernur NTB yang kerap disapa Bang Zul itu, diyakini akan tercapai. Terlebih seluruh komponen pemerintah dan masyarakat dinilainya sangat luar biasa, yaitu terus saling bahu-membahu dalam menciptakan suasana daerah yang kondusif.

Dikesempatan itu pula, Doktor Zul juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat pemerintah baik TNI/Polri maupun masyarakat NTB yang telah menyukseskan pesta demokrasi tahun ini.

Berita Terkait:  Samsat Kapal Perikanan Pulau Sumbawa Diresmikan

“Terimakasih atas kerjasamanya menjaga daerah ini,” ucap Gubernur dihadapan seluruh Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) NTB, Kepala Kesbangpoldagri Kabupaten/Kota Se-NTB pada saat melakukan silaturahmi di ruang kerja Gubernur NTB, Kamis (25/4).

Ia juga mengimbau semua pihak agar terus merawat keberagaman yang ada sebagai modal social berharga bagi daerah dan bangsa. Sehingga jika ada hal yang mengganjal dapat dicarikan solusinya.

Orang nomor satu di NTB juga itu menyampaikan akan terus menyapa masyarakat, dengan berbagai latar belakang suku, ras, agama dan golongan yang ada di NTB ini. “Masyarakat kita ini senang kalau dikunjungi,” jelasnya.

Berita Terkait:  Diundur, Pembukaan Tes PPPK Tunggu Instruksi Provinsi

Sementara itu, pihak Kesbangpoldagri NTB melaporkan, keadaan masyarakat NTB saat ini aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang menyebabkan terganggunya stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat. Kalaupun terjadi katanya, itu hanya skala kecil dan cepat diselesaikan. (NM1)