PEMERINTAHAN

Gubernur NTB Beri Bantuan bagi Korban Banjir di Empang

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Tiada hari libur bagi Gubernur NTB. Dr. H. Zulkieflimansyah. Baru kemarin mendarat dari Polandia untuk melakukan berbagai kerja sama diberbagai bidang.

Hari ini, Ahad (9/12) ia meninjau langsung lokasi terdampak bencana banjir di Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, yang terjadi beberapa hari lalu.

Didampingi sejumlah Pimpinan OPD Pemprov NTB, pejabat Kab. Sumbawa serta perwakilan masyarakat Gubernur Zul langsung turun melihat kondisi di lokasi terdampak bencana.

Terlihat sisa banjir seperti beberapa kayu yang melintang di badan jalan, sudah mulai di evakuasi. Petugas kecamatan dan warga nampak mulai membersihkan sisa-sisa lumpur akibat banjir.

Baca Juga:  Sekda Fokus Wujudkan Visi SGB

Setelah menyasar pemukiman penduduk di Desa Empang Atas, Gubernur melanjutkan perjalanan ke Desa Labuhan Bontong.

Bersama para korban dan warga di Desa Labuhan Bontong, Gubernur menyerahkan bantuan berupa Logistik pangan, seperti air mineral, mie instan, dan makanan siap saji.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut  Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan pembangunan, Kadis Perkim, Kadis Sosial, Kadis Pertanian dan Kepala BPBD Provinsi NTB. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini