Beranda PEMERINTAHAN DPRD Sumbawa Gelar Paripurna Penetapan Paslon Terpilih

DPRD Sumbawa Gelar Paripurna Penetapan Paslon Terpilih

BERBAGI

SUMBAWA — DPRD Kabupaten Sumbawa menggelar sidang paripurna pengumuman penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Sumbawa Tahun 2020, Kamis (25/3).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq dihadiri Paslon terpilih Drs H Mahmud Abdullah-Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd serta seluruh pimpinan FKPD Kabupaten Sumbawa.

Rafiq mengatakan, paripurna ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Surat Keputusan KPU Kabupaten Sumbawa Nomor : 03/HK.03.1-Kpt/5204/KPU-Kab/lll/2021 tentang Penetapan Paslon terpilih hasil Pilkada Sumbawa 2020.

Terhadap proses pelantikan, DPRD akan mengusulkan atau besurat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI melalui Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Berita Terkait:  Jadikan Korupsi sebagai Musuh Bersama

Kepada bupati dan wakil bupati terpilih, ia berharap dapat menjalankan jabatan dengan amanah, Arif dan bijaksana. Sehingga apa yang disampaikan dalam visi misi dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Rafiq yang juga Ketua DPC PDIP Sumbawa ini menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mesukseskan Pilkada Sumbawa tahun 2020, sehingga berjalan sukses dan Kondusif. (red)