Beranda PEMERINTAHAN Doktor Zul : Kunci Sukses adalah Kerendahan Hati dan Silahturahmi

Doktor Zul : Kunci Sukses adalah Kerendahan Hati dan Silahturahmi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah meminta kepada Kepala Daerah yang ada di NTB untuk dapat bersama – sama mewujudkan NTB Gemilang.

Demikian diungkapkan Gubernur NTB dalam acara pembukaan Forum Pimpinan Daerah dan Forum Perangkat Daerah, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi NTB tahun 2020, di Hotel Lombok Raya, Senin (1/4).

Menurutnya, muara dari semua program ada pada pemimpin. Strategi menarik buka pada seberapa bagusnya dokumen.

Namun kunci sukses kata Gubernur Doktor Zul yakni kerendahan hati dan kesediaan hati para pemimpin untuk saling bertemu (silahturahmi).

Berita Terkait:  Akibat Gempa, Rumah Rusak Jadi Prioritas

Maka dari itu, ia berharap pola silahturahmi kepala daerah dalam mewujudkan program atau mimpi besar NTB yang gemilang diharapkan dapat ditingkatkan.

“Kalau pemimpin – pemimpin sering bertemu, tidak ada program yang sulit,” kata Doktor Zul.

“Sehebat apapun program dan dokumen, kalau pemimpin jarang bertemu, duduk bersama, kita tidak akan mencapai apa-apa untuk NTB yang gemilang,” ucapnya lagi.

Ia meyakini dengan adanya silahturahmi yang intens, maka segala persoalan yang menjadi perhatian disetiap daerah dapat diselesaikan.

Berita Terkait:  Tes SKB CPNS Ditunda

“Insya Allah, dengan seperti itu (Silahturahmi) tidak akan ada hal yang sulit, karena semuanya dilakukan secara bersama-sama,” demikian Gubernur NTB. (NM1)