Beranda PEMERINTAHAN Doktor Zul : Kalau Ada Silang Pendapat, Buatkan Jembatan Pengertian

Doktor Zul : Kalau Ada Silang Pendapat, Buatkan Jembatan Pengertian

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – “Kalau ada selisih atau silang pendapat, perlu dibuatkan jembatan pengertiannya,” demikian hal itu diungkapkan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat menerima silaturahmi Kepala BIN Daerah NTB dan Kepala Kesbangpoldagri Kabupaten/Kota Se-NTB, Kamis (25/4).

Menurutnya, pesan yang disampaikan itu adalah hal penting. Terutama dalam menjaga kondusifitas daerah dalam membangun Nusa Tenggara Barat yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selain itu pula, ia juga mengimbau semua pihak agar terus merawat keberagaman yang ada sebagai modal social berharga bagi daerah dan bangsa. Sehingga jika ada hal yang mengganjal dapat dicarikan solusinya.

Berita Terkait:  Pemprov NTB Terapkan BSC

Dikesempatan itu pula, Doktor Zul juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat pemerintah baik TNI/Polri maupun masyarakat NTB yang telah menyukseskan pesta demokrasi tahun ini.

Meski terdapat kendala dilapangan kata dia, namun pemilihan umum (Pemilu) serentak Tahun 2019 ini terbilang berjalan baik, aman dan lancar. “Terimakasih kepada semua pihak, atas kerajasamanya menjaga daerah ini,” demikian Gubernur NTB. (NM1)