Beranda PEMERINTAHAN Cuaca Mendung dan Gerimis, Tak Halangi Hj Rohmi Pantau Ibadah Natal

Cuaca Mendung dan Gerimis, Tak Halangi Hj Rohmi Pantau Ibadah Natal

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Cuaca dalam keadaan mendung dan gerimis, tidak menghalangi Wakil Gubenur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah untuk berkeliling kota guna memantau pelaksanaan Ibadah Natal, khususnya di Lingkup Kota Mataram.

Dalam pantauan orang nomor dua di Bumi NTB pada momen penting bagi Ummat Kristiani ini, mulai dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Hj Rohmi itu sekitar pukul 19.00 Wita.

Secara umum pantauannya kata Wagub, semua berjalan baik, lancar dan aman sebagaimana yang diharapkan bersama-sama. “Alhamdulillah, semuanya baik sesuai seperti yang kita harapkan bersama (lancar dan aman),” kata Hj Rohmi singkat.

Berita Terkait:  PLN Bantu Pemprov NTB Hadapi COVID-19

Untuk diketahui, Wagub mengawali pantauannya di Gereja Katolik St. Maria Immaculata, di Jln  Pejanggik. Tiba di Gereja itu, ia dan didampingi Anggota FKPD disambut hangat oleh Pastor dan sejumlah Jemaat.

Dikesempatan itu, secara singkat perempuan yang juga kerap disapa Ummi Rohmi itu sempat menyampaikan sambutannya serta berharap agar pelaksanaan ibadah berjalan baik, lancar, aman dan tertib.

Tak lama berselang, secara bersama-sama dengan Anggota FKPD, Wagub kembali melanjutkan  pantauannya di GPIB Immanuel Bung Karno Mataram dan Gereja Santo Antonius Padua Ampenan Jln Majapahit No.10, Ampenan, Kota Mataram. (NM1)

Berita Terkait:  DPRD NTB Gelar Paripurna Terapkan Social Distancing