Beranda PEMERINTAHAN Catat! Ini Jadwal Test SKD CPNS di NTB

Catat! Ini Jadwal Test SKD CPNS di NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, H Fathurrahman mengungkapkan bahwa jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan system Computer Assisted Test (CAT) CPNS telah resmi diumumkan, khusunya bagi Provinsi maupun Kabupaten/Kota dilingkup NTB.

Untuk di lingkup Pemerintah Provinsi NTB sendiri kata dia, pelaksanan test SKD dilakukan selama 12 hari, yakni terhitung dari tanggal 5 hingga 16 November mendatang.

Selanjutnya untuk pelaksanaan test CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat akan dilangsungkan selama 4 hari yaitu dimulai dari tanggal 31 Oktober hingga 3 November.

Berita Terkait:  Wagub NTB Harap Driver Taxi Jadi Guide Pariwisata

Diikuti Pemkab Lombok Utara terhitung dari tanggal 4 hingga 5 November. Kemudian, Pemkab Lombok Tengah dilaksanakan mulau dari tanggal 6-7 November 2018 mendatang. Dilanjutkan Kota Mataram dari tanggal 8 sampai dengan 11 November.

“Khusus untuk Lobar, Loteng, KLU dan Kota Mataram masuk satu bagian dalam UPT BKN Mataram. Sedangkan yang pelaksanaan test secara mandiri termasuk kita tadi (pemprov, red), Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Bima Kota, Dompu dan Lotim,” terangnya.

Untuk lingkup Pemkab Lombok Timur pelaksanaan test dimulai dari tanggal 1 hingga 12 November. Selanjutnya Pemkot Bima tanggal 3-6 November dan lingkup Pemkab Bima dari tanggal 3 hingga 17 November.

Berita Terkait:  Pemprov NTB Diharapkan "Sabet" Peluang Kerjasama di Berbagai Negara

Sedangkan untuk Pemkab Sumbawa sambungnya, pelaksanaan test akan dimulai dari tanggal 2 hingga 12 November. Pemkab Dompu tanggal 3-11 November 2018.

“Untuk lingkup Pemkab Sumbawa Barat pelaksanaan SKD CPNS nya dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 9 November 2018,” demikian Fathurrahman. (NM1)