Beranda PEMERINTAHAN Bupati Sumbawa : Tahun 2020 Terus Berkolaborasi dan Bersinergi 

Bupati Sumbawa : Tahun 2020 Terus Berkolaborasi dan Bersinergi 

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Memasuki awal Februari 2020, Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc mengajak seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa untuk terus merapatkan barisan untuk bekerja bersama-sama, berkolaborasi, dan bersinergi dalam memenuhi target-target pembangunan pada tahun 2020 ini.

“Saya berkeinginan apa yang akan kita kerjakan tahun ini memiliki kualitas yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat kita,” ujar Bupati Sumbawa pada Upacara Senin Pertama Bulan Februari 2020, kemarin di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Berita Terkait:  Dinas LH Sumbawa Bentuk Tim Gerak Cepat Tangani Sampah

Lebih lanjut, Haji Husni menyampaikan bahwa mengawali tahun 2020 dengan membangun kekuatan dan semangat baru untuk menapak masa depan yang lebih baik. Upacara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Perangkat Daerah dan jajaran aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

“Terlebih tahun ini adalah tahun terakhir masa Pemerintahan Husni-Mo, untuk itu saya mengajak semua pihak, mari rapatkan barisan di tahun 2020 ini, tema pembangunan daerah yang kita usung, yaitu “Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Pemantapan Pelayanan Dasar, Penguatan Ekonomi Lokal Dan Pengembangan Inovasi”, papar Bupati.

Berita Terkait:  Berkat Kerja Keras Bersama, Jumlah Pasien Sembuh Terus Bertambah

Selanjutnya, Bupati Husni Djibril berharap bahwa dalam rangka mengimplementasikan tema pembangunan 2020 tersebut, dibutuhkan keseriusan, kerja keras, dan kebersamaan semua elemen.

“Untuk itu saya meminta kepada segenap jajaran perangkat daerah untuk mulai menyiapkan segala sesuatunya lebih awal, agar nantinya berbagai program dan kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka mengimplementasikan tema pembangunan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Bupati. (red)