Beranda PEMERINTAHAN Asisten I Setda NTB : Wujudkan NTB Gemilang Butuh Sinergi Semua Pihak

Asisten I Setda NTB : Wujudkan NTB Gemilang Butuh Sinergi Semua Pihak

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebagaimana diketahui bersama, NTB dibawah kepemimpinan Gubernur H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Hj Sitti Rohmi Djalillah memiliki visi NTB Gemilang dengan enam misi.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB terus gencar melakukan berbagai upaya. Sehingga, apa yang menjadi harapan bersama yakni NTB Gemilang dapat terwujud.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB, Hj Baiq Eva Nurcahya Ningsih menegaskan, bahwa untuk mewujudkan semua itu, bukan hanya tugas atau tanggungjawab pemerintah semata.

Berita Terkait:  BUMN Bersinergi Bangun 1.700 Rumah Tahan Gempa

Melainkan kata perempuan yang dikenal getol dalam bekerja ini, adalah tugas bersama yakni dibutuhkan peran keterlibatan semua pihak dalam bersinergi bersama-sama.

“Untuk mewujudkan NTB Gemilang dibutuhkan dukungan dan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah,” ucapnya saat melaunching kegiatan NTB Gemilang Public Relation Ambassadors Challenge 2019 sekaligus dirangkaikan dengan peluncuran logo dan buku panduan PRCC (Public Relation Command Center).

Tak hanya itu, dihadapan seluruh jajaran dan staf Biro Humas dan Protokol Setda NTB serta mahasiswa/mahasiswi dari sejumlah perguruan tinggi yang ada di NTB, Bai Eva juga mendorong para mahasiswa juga turut andil dalam berbuat.

Berita Terkait:  Optimalkan Serapan PBB-P2, Bapenda Lakukan Evaluasi Bersama Camat

“Untuk mencapai visi NTB Gemilang dengan enam misi tersebut, tidak hanya bisa dilaksanakan oleh aparat provinsi NTB saja, tetapi ini juga membutuhkan sinergi dari seluruh lapisan masyarakat termasuk di dalamnya adalah adik-adik mahasiswa,” demikian Baiq Eva Nurcahya Ningsih. (red)