OLAHRAGA

SDN 2 Beleka Juarai Futsal Se-Pulau Lombok

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT — Permainan eksplosif di tunjukan anak anak SD 2 Beleka Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, dalam final turnamen futsal tingkat sekolah dasar sepulau Lombok yang di gelar di gelanggang pemuda Mataram, Selasa (15/10).

Permainan agresif SD 2 Beleka Lombok Barat ini mampu menundukan perlawanan SD 13 Ampenan dengan skor meyakinkan 4-1.

Anak anak SD 2 Beleka tampak percaya diri dan mampu membuat penjaga gawang SD 13 Ampenan memungut bola empat kali dari gawang nya. Tim futsal SD 2 Beleka memang mendominasi jalannya pertandingan. SD 13 Ampenan hanya berhasil menceploskan satu gol hiburan hingga wasit meniup pluit panjang.

Pelatih tim futsal SD 2 Beleka Ryan Zulkahfi mengatakan,  tim nya memang kerap mengikuti pertandingan futsal. Tim futsal SD 2 Beleka mewakili Lombok Barat dalam turnamen futsal tingkat SD yang di gelar oleh SMPN 13 Mataram.

Ryan mengaku tidak mempersiapkan anak didik nya sebelum melakoni pertandingan. Bahkan ia sebenarnya tidak menargetkan juara pada turnamen tersebut.

“Alhamdulilah kami berhasil menjadi juara, tetapi sejujurnya kami tidak pernah menargetkan juara, tim ini memang sudang sering ikut bertanding, jadi mereka mudah untuk beradaftasi dengan permainan,” jelas Ryan.

Turnamen futsal ini sendiri di ikuti oleh 25 tim futsal sekolah dasar sepulau Lombok. Sementara tim futsal SD 2 Beleke yang meraih juara berhak mendapatkan dana pembinaan dan piala serga piagam. (red)