Beranda OLAHRAGA Ikuti Kejurnas di KSB, H. Ikhsan Lepas Atlit Tinju Sumbawa

Ikuti Kejurnas di KSB, H. Ikhsan Lepas Atlit Tinju Sumbawa

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Kabupaten Sumbawa mengirim sejumlah atlit tinjunya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup di Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Para atlit ini resmi dilepas Penjabat Sekda Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd Jum’at (12/7) pagi.

“Ketahuilah bahwa bahwa seluruh lapisan masyarakat Tana Samawa sangat mengharapakan agar atlet tinju Kabupaten Sumbawa dapat mengharumkan nama daerah,” ungkapnya saat melepas keberangkatan kontingen tinju Kabupaten Sumbawa.

Berita Terkait:  "Kapolres Lotara Cup" Warnai HUT Bhayangkara Ke-73

Dikatakannya, para atlit yang menjadi duta daerah yang berangkat ini bukan hanya untuk bertanding tetapi dengan tekad harus menang.

“Saya datang, saya bertanding dan saya harus menang. Anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sumbawa yang sangat mengharapkan dapat meraih yang terbaik di turnamen tersebut,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih oleh Ketua Pertina Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Rasyidi Mukhtar yang didampingi Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda SE., M.Sc. (NM3)

Berita Terkait:  Polda NTB Terus Perkuat Sinergitas Dalam Bingkai Kebersamaan