Beranda OLAHRAGA Bupati Lepas 276 Regu Peserta Lomba Gerak Jalan

Bupati Lepas 276 Regu Peserta Lomba Gerak Jalan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Sebanyak 276 regu mengikuti lomba gerak jalan ketepatan waktu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, tahun 2019.

Para peserta tersebut dilepas oleh Bupati Sumbawa yang diwakili Penjabat SekdaKab. Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd, di jalur star Balai Jam Lapangan Pahlawan, Senin (12/8).

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, untuk menyemarakkan Peringatan HUT RI, kita senantiasa menyelenggarakan serangkaian kegiatan lomba. Semoga dengan berbagai perayaan tersebut akan memperkokoh kembali semangat persatuan dan kesatuan serta membangun rasa nasionalisme dalam masyarakat kita,” ujar Bupati.

Berita Terkait:  Kadis Dikbud Sumbawa Lepas Kontingen O2SN SD

Dengan tema yang diambil yaitu ‘Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju’, Bupati berharap dapat membangunkan semangat kebersamaan hingga membudaya dalam sanubarimasyarakat KabupatenSumbawa.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi pihak panitia penyelenggara kegiatan dan seluruh komponen masyarakat yang telah ikut menyemarakkan dan tertib menyaksikan Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu.

“Melalui tema “SDM Unggul Indonesia Maju” dalam merayakan 74 tahun Indonesia Merdeka, kita semua berharap keunggulan SDM yang kita miliki, akan dapat menjadi pilar utama kemajuan indonesia. Indonesia yang maju bermaknaIndonesia yang masyarakatnya sejahtera dan mampu berkompetisi di tingkat global,” tutup Bupati. (NM3) 

Berita Terkait:  MotoGP 2021, Gubernur NTB Jamin Keamanan KEK Mandalika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here