Beranda OLAHRAGA Berbagai Kegiatan Warnai HUT KLU ke-11

Berbagai Kegiatan Warnai HUT KLU ke-11

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Tepat tanggal 21 Juli 2019 mendatang, usia Kabupaten Lombok Utara (KLU) genap 11 tahun.

Adapun tema yang diangkat pada momen HUT tahun ini yaitu, “Menuju Lombok Utara Unggul” dengan sub tema Bangkit Bangun Kembali dan Lombok Utara Membangun.

Diharapkan momentum tahunan dalam memperingati hari bersejarah terbentuknya daerah bersesanti Tioq Tata Tunaq dapat dijadikan semangat membangun kembali.

Selain itu pula, berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan sekaligus menyemarakkan hari lahir KLU yang ke-11 ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan.

Berita Terkait:  Ikuti Kejurnas di KSB, H. Ikhsan Lepas Atlit Tinju Sumbawa

Pertama sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia, Baiq Prita Setiawati yakni Pemilihan Putri Cilinaya 2019.

Kedua, Lomba Qasidah (Lasqi), ketiga Lomba Gendang Beleq, Keempat Lomba dibidang olahraga.

Diantaranya sebut Baiq Prita yang juga Kepala Disbudpar setempat, Lomba Basket, Volly, Tenis Meja, Badminton, Sepak Bola Mini, Senam Indah dan Makan Buah Segar.

“Termasuk gerak jalan indah (pbb) dengan kategori SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, SKPD dan umum berlaku bagi semua putra/putri,” kata Baiq Prita diiyakan oleh Kabag Humaspro Setda KLU, Mujaddid Muhas.

Berita Terkait:  Selamat! Tiga Siswa SDN 7 Sumbawa Boyong Empat Medali di Kejuaraan Taekwondo 

Ditambahkan Mujaddid Muhas, bahwa sebelum hari puncak peringatan HUT ke-11 KLU tahun 2019, didahului dengan kegiatan Kirab Pataka.

Yaitu mulai dari Kecamatan Bayan sampai Kecamatan Tanjung, upacara serah terima Pataka dari Bupati Ke Pol PP dan Damkar KLU yang dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2019.

Sedangkan untuk puncak peringatan masih kata pria yang akrab disapa Deddy ini, bakal dilangsungkan dengan pelaksanaan Upacara HUT KLU Minggu, 21 Juli 2019 serta semua peserta upacara berpakaian Adat.

Berita Terkait:  Bupati Lepas 276 Regu Peserta Lomba Gerak Jalan

“Marilah jadikan momentum HUT ke-11 KLU 2019 ini untuk bangkit membangun kembali, membangun sinergi untuk mengakselerasi rehab-rekon dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Lombok Utara yang unggul pada masa mendatang,” demikian Mujaddid Muhas. (NM2)