Beranda NASIONAL Pasca Putusan MK, Inilah Luapan Hati Evi Apita Maya

Pasca Putusan MK, Inilah Luapan Hati Evi Apita Maya

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan calon DPD dari Nusa Tenggara Barat (NTB) Farouk Muhammad atas Evi Apita Maya. Farouk menuding Evi mengedit foto ‘kelewat cantik’.

Pasca putusan MK, Evi Apita Maya Calon DPD RI Dapil NTB dengan perolehan suara terbanyak itu tak lama mengunggah sebuah status di social medianya yakni melalui akun Facebooknya, Jum’at (9/8) sekitar pukul 19.00 Wita. Nampaknya ia sangat bersyukur atas putusan MK hari ini. Dimana ia dengan terang-terangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB, terlebih kepada bersyukur kepada Allah swt.

Adapun isi tulisan dari status yang diunggah pada FB itu. “Alhamdulillah, pasca Pemilu, 17 April 2019 saya Evi Apita Maya, S.H., M.Kn. dengan perolehan suara terbanyak untuk DPD-RI dapil NTB, namun digugat oleh kontestan lain karena fotonya yg Cantik. Dan Allah SWT menunjukan bahwa usaha saudara/saudariku sekalian yg telah membantu sejak persiapan dokumen pencalonan hingga perhitungan suara diijabah oleh Allah SWT. Kita semua hanya bisa berusaha dan hasilnya adalah kekuasaannya. Jika Allah telah menetapkan jadi maka jadilah ia, oleh karenanya yang menang tak boleh jumawa dan yg belum masih bisa berusaha di pemilu yg akan dating,” tulisnya.

Berita Terkait:  Tanggal 9 September Jokowi Datang ke NTB

“Tentu, kontestasi pemilu kamarin telah memberi kita pelajaran yg cukup besar, belajar tentang politik, belajar tentang bekerjasama untuk mencapai tujuan yang satu. Dan para sahabat semua telah membuktikan pada kita semua bahwa politik tidak harus diukur dengan duit. Para sahabat semua telah memproklamirkan politik itu elok, indah, cantik, bersahabat dan penuh persaudaraan,” tuturnya lagi dalam sebuah tulisan status tersebut.

Perjalanan panjang dalam proses sosialisasi dan kampanye telah membawa kita semua dalam perjumpaan yg sangat luas dan banyak, tentu dalam perjalanan serta hubungan didalamnya terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati para sahabat, oleh karenanya pada kesempatan ini saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Berita Terkait:  Johan Rosihan : Jadikan Sektor Pertanian Sebagai Penyelamat dari Resesi Ekonomi

“Saya juga yakin di lubuk hati sanubari sahabat semua telah tertanam rasa saling percaya dan rasa saling bahu membahu dalam kebaikan untuk kemajuan daerah Nusa Tenggara Barat yang sama-sama kita cintai,” tulisnya lirih.

Lima tahun Kedepan dalam menjalankan tugas negara tentu saya tidak akan dapat melaksanakan sendiri tugas-tugas tersebut, bantuan masukan dan kritikan dari para sahabat selalu saya harapkan.

“Hari ini, sidang Mahkamah Konstitusi (MK) telah menetapkan bahwa tidak terjadi pelanggaran atas dugaan kecurangan yang kita lakukan. Allah SWT telah menunjukan pada kita semua bahwa usaha dan ikhtiar kita mendapat ridho dariNya. Do’akan saya agar segala usaha untuk daerah yang diembankan pada saya ke depan dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi pada para sahabat, para senior dan adik-adikku tercinta dan seluruh masyarakat NTB yang telah membantu serta memberi amanah ini, saya ucapkan terimakasih dan mohon do’anya,” demikian Evi Apita Maya. (NM1)

Berita Terkait:  Didampingi Gubernur, Deputi Bidang Pelayanan Kemenpan Lakukan Monev