NASIONAL

Dispenad Gelar Pendidikan Multimedia

NUSRAMEDIA.COM, JAKARTA — Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia melalui press rilis yang diterima media ini.

Diungkapkan Kadispenad, pendidikan multimedia ini diselenggarakan selama 6 hari ke depan (14-21/9/2020) dengan materi-materi di bidang multimedia yang terupdate saat ini.

“Selama 6 hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Multimedia ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar Komunikasi dibantu tim profesional,” ujarnya.

Baca Juga:  Sumbawa Dapat Bantuan 31.410 Kg Benih Jagung

Diungkapkan oleh Nefra, pendidikan ini sebagai upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan dengan ilmu-ilmu multimedia dan teknologi digital saat ini, sehingga ke depannya diharapkan peserta didik dapat mengembangkan kemampuannya dari ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber, karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Multimedia,” pungkasnya. (red) 

Baca Juga:  Desak Food Estate Gunung Mas Dihentikan, Johan Rosihan : "Buang-Buang Anggaran"