KESEHATAN

Standby Layani Masyarakat, Jasa Raharja Sumbawa Siaga Selama Mudik Lebaran

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — PT Jasa Raharja Cabang Sumbawa menyatakan siaga dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. Jasa Raharja menyiagakan semua pegawai yang ada di daerah setempat.

“Seluruh personel PT Jasa Raharja ini akan ditempatkan di pos-pos pemantauan mudik yang tersebar di Sumbawa,” kata Kepala PT Jasa Raharja Sumbawa, N Andhika Panji W, Jum’at (31/5)

Dijelaskankannya, dalam menghadapi mudik dan arus balik Lebaran, pihaknya telah mengatur jadwal tugas personel yang siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pihaknya juga akan berkeliling ke posko-posko yang tersedia serta akan mengunjungi rumah sakit dan puskesmas untuk memonitor korban kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan kami masih sama seperti dengan tahun sebelumnya yaitu dari H-7 hingga H+ 7 lebaran, kami standby melayani masyarakat,” jelasnya.

“Kami akan melakukan mobile ke posko-posko yang disediakan oleh instansi lainnya. Dan kami juga akan mengunjungi Rumah Sakit maupun Puskesmas untuk memonitor korban laka lantas yang dirawat oleh tempat pelayanan kesehatan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, guna mengantisipasi atau meminimalisir terjadinya kecelakaan, Jasa Raharja Sumbawa akan memberikan pelayanan kesehatan gratis. Yakni dengan berkoordinasi dengan Rumah Sakit maupun Puskesmas yang ada di wilayah setempat.

“Kemudian dalam pencegahan kecelakaan, kami akan melakukan kegiatan pengobatan gratis di titik pusat keramaian tempat masyarakat melakukan aktifitas. Seperti Terminal, Pelabuhan dan Bandara,” tukasnya. (NM3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini