Beranda KESEHATAN Momentum Ramadhan 1440 H, Danrem 162/WB : Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan...

Momentum Ramadhan 1440 H, Danrem 162/WB : Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Tepat tanggal Senin 6 Mei 2019 ini merupakan hari pertama pelaksanaan puasa yaitu Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Dimomentum bulan penuh keberkahan ini, Danrem 162/WB mengajak seluruh masyarakat NTB khususnya kaum muslim untuk memanfaatkannya dengan memperbanyak ibadah.

“Mari kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin bulan penuh rahmat, penuh magfirah dan penuh berkah ini untuk terus beribadah dan berzikir,” tuturnya, Senin (6/5) di Mataram.

Menurutnya, untuk melakukan hal baik yang juga bernilai ibadah dapat dilakukan kapapun bahkan dimanapun dalam bulan suci ini.

Berita Terkait:  Dikes Sumbawa Gelar Rembuk Stunting

Sehingga kata dia, kita semua khususnya masyarakat NTB memperoleh predikat manusia yang beriman dan bertaqwa.

Ia juga mengaku bangga dengan melihat hamper seluruh masjid di lingkup Kota Mataram ini begitu padat dipenuhi oleh jama’ah untuk melaksanakan sholat berjama’ah.

“Mudah-mudahan semangat (sholat berjama’ah) ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga keutamaan bulan ramadhan dapat kita raih sebagai insane yang beriman dan bertaqwa,” kata Danrem.

“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat NTB, semoga diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan sehingga lebih khusyu’ dalam melaksanakan ibadah puasa,” demikian Alumni Akmil 93 itu menambahkan. (NM1)

Berita Terkait:  Hari Ini 6 Warga NTB Positif Corona : 5 Orang dari Sumbawa dan 1 Bima