Beranda KESEHATAN Hj Niken Dukung Kegiatan PCW Al-Irsyad Mataram

Hj Niken Dukung Kegiatan PCW Al-Irsyad Mataram

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ketua TP-PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima kunjungan Pengurus Cabang Wanita (PCW) Al-Irsyad Kota Mataram di Pendopo Gubernur NTB, Senin (10/02/20).

Silaturahmi tersebut dihajatkan untuk menyampaikan undangan bagi Ketua TP-PKK NTB, pada kegiatan kajian kesehatan, bertema “Hidup Sehat, Modal Taat, Investasi Akhirat”.

Pada Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad, Hj. Niken menyampaikan dukungan pada giat tersebut. Masyarakat juga harus paham dan sadar bahwa mengonsumsi makanan sehat itu perlu.

Berita Terkait:  Masih Ada 4 Titik Pembuangan Sampah Sembarangan

“Saya sangat mendukung giat ini terlebih ini tentang kesehatan dan amat baik bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

“Saya akan sampaikan ini juga ke organisasi perempuan-perempuan lainnya, agar mendapatkan ilmu yang sama,” imbuh Hj. Niken.

Hj. Niken berpesan agar produk-produk ini digaungkan melalui sosial media sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk mengonsumsi makanan sehat dan secara tidak langsung akan mengubah pola makan masyarakat juga.

Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Mataram juga menyampaikan bahwa giat tersebut akan berlangsung di Ballroom Islamic Center NTB, Rabu 19 Februari 2020 mendatang. (red) 

Berita Terkait:  GEN 2025 Integrasikan Program Unggulan