Beranda KESEHATAN Empat Warga KLU Positif Corona

Empat Warga KLU Positif Corona

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Lombok Utara, Evi Winarni bahwa hingga saat ini, ada empat orang warga KLU positif corona.

“Berdasarkan data update pertanggal 15 Juli 2020 sekitar pukul 22.00 Wita, sejauh ini ada empat orang (positif) dan sedang dirawat,” ujarnya, kemarin.

Empat warga Lombok Utara yang dinyatakan positif itu, lanjut Evi, mereka berasal dari Kecamatan Gangga dan Pemenang.

“Totalnya ada empat orang. Tiga dari Kecamatan Gangga dan satunya lagi asal Kecamatan Pemenang,” sebutnya. “Kondisi mereka baik dan sedang dalam perawatan,” imbuh Evi.

Berita Terkait:  Dua Warganya Positif Corona, Kades Sesela Malah Ngaku Bangga

Lebih lanjut dikatakan olehnya, total kasus COVID-19 di Lombok Utara hingga Rabu (15/7), sebanyak 52 kasus. Adapun rincian, 45 sembuh, 4 positif dan sedang dirawat, kemudian 3 lainnya meninggal dunia.

Selanjutnya, untuk jumlah pasien dalam pengawasan ada 6 orang. Orang tanpa gejala ada 29, dan 6 lainnya lagi merupakan orang dalam pemantauan.

“PPTG nol. Jadi untuk PDP, ODP dan OTG ini mereka menjalani isolasi secara mandiri,” ungkap Evi Winarni.

“Meski keadaan sudah mulai relatif pulih, kami imbau agar masyarakat tetap mengikuti setiap anjuran pemerintah (terapkan protokol corona). Ini semua demi kebaikan bersama,” demikian ia menambahkan. (red) 

Berita Terkait:  Jumlah Posyandu Keluarga di NTB Terus Meningkat