Beranda KESEHATAN Dalam Perawatan, 12 Orang di Lombok Utara Positif Corona

Dalam Perawatan, 12 Orang di Lombok Utara Positif Corona

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Koordinator Bidang Kehumasan/Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Utara, Evi Winarni mengungkapkan penanganan dan pelayanan medis bagi pasien corona virus di Lombok Utara.

“Kini penanganan dan pelayanan medis bagi pasien Covid-19 difokuskan di RSUD KLU. Saat ini RSUD KLU sedang merawat 12 pasien positif corona (data update tanggal 39 Juli 2020 pukul 15.15 Wita),” ujarnya, Rabu (29/7).

Evi Winarni juga menyebutkan total kasus corona di KLU, yaitu tercatat ada 63 kasus. “Dari jumlah itu, diantaranya sembuh 48 orang. Masih dalam perawatan medis positif corona 12 orang dan meninggal 3 orang,” katanya.

Berita Terkait:  Dikes Sumbawa Gelar Rembuk Stunting

Lebih jauh disampaikannya, meskipun keadaan di KLU sudah mulai relatif pulih, diserukan untuk tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan gunakan masker.

“Kita ikhtiarkan untuk Nurut Tatanan Baru. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi kemanusiaan,” ucapnya.

“Mari bersama mencegah Covid-19 di KLU dengan bekerja tangguh profesional untuk kemanusiaan. Mari cegah penyakitnya, tidak mengucilkan penderitanya,” demikian Evi Winarni menambahkan. (red)