Beranda HUKRIM Tim Investigasi Dibentuk Ungkap Kasus Mayat Misterius di Sengiggi

Tim Investigasi Dibentuk Ungkap Kasus Mayat Misterius di Sengiggi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Pihak kepolisian kini tengah mulai bergerak melakukan investigasi terhadap penemuan mayat di Senggigi, Lombok Barat pada Rabu (5/2) lalu.

Inilah Ciri Fisik Penemuan Mayat di Senggigi, Lombok Barat.

Bahkan olah TKP dan pemeriksaan saksi yang menemukan mayat itu sudah dilakukan beberapa kali. Namun identitas mayat itu belum juga berhasil diungkap.

Kini, melalui akun resmi Facebook Polres Lombok Barat merilis ciri-ciri mayat yang ditemukan di Senggigi. Mayat itu berjenis kelamin perempuan dengan tinggi 158 cm. Umur diperkirakan 17 tahun ke atas.

Berita Terkait:  Sempat Buron, Terduga Jambret Diringkus

Kemudian muka, hidung dan telinga berbentuk bulat. Bibir tipis dan dahi lurus, alis tebal dan rambut lurus panjang 25 cm.

Apabila warga mengetahui atau ada keluarganya yang hilang dapat segera melaporkan pada Kasatreskrim Polres Lombok Barat, AKP Dhafid Shidiq dengan nomor telepon: 082-184-349-000 atau menghubungi Panit Reskrim, IPDA Putu Sastrawan di nomor 081-805-273-627.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, mengatakan Polda NTB, Polres Lombok Barat dan Polresta Mataram telah membentuk tim investigasi kasus tersebut.

Berita Terkait:  Terduga Pelaku Utama Pembacokan Arnold Diringkus

“Pihak Polda NTB bersama gabung Polres Lombok Barat, Polresta Mataram bentuk tim untuk pengungkapan kasus penemuan mayat,” katanya di Mapolda NTB, Jumat, 7 Februari 2020.

Pemeriksaan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan telah dilakukan, namun belum menemukan titik terang kasus tersebut.

“Kemarin kita ambil keterangan saksi yang menemukan mayat, malam dilakukan olah TKP awal dan siang dilakukan olah TKP lanjutan, karena olah TKP tidak sekali, harus berkali-kali hingga kita menemukan jejak atau bukti lain sekitar TKP,” ujarnya.

Berita Terkait:  WNA asal Yaman Terancam Dipenjara

Dia berharap warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan pada polisi, agar memastikan mayat yang ditemukan di Senggigi tersebut.

“Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melaporkan kepolisian dan kita akan cari informasi untuk dicek,” demikian. (red)