Beranda HUKRIM Tidak Benar Novi Marahi Haji Mo, Kusnaini, SH : Itu Hoax!

Tidak Benar Novi Marahi Haji Mo, Kusnaini, SH : Itu Hoax!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Ketua Tim Advokasi dan Hukum Mo Novi, Kusnaini SH menegaskan bahwa terkait postingan dan tulisan maupun video yang marak beredar di sosial media tidak benar alias hoax.

“Terkait postingan dan tulisan yang beredar (di sosial media) video Ibu Novi memarahi calon Bupati Haji Mo itu tidak benar, alias Hoax,” tegasnya, Rabu (25/11).

“Yang ditelpon oleh Ibu Novi adalah orang dekat beliau, sebagai respon beliau menindaklanjuti adanya aspirasi dari masyarakat yang ada di Dusun Omo, Desa Penyaring,” imbuh pria yang kerap disapa Bang Kus ini.

Berita Terkait:  Pelaku Narkoba Asal Perate Ditangkap Polres Sumbawa

Berkaitan dengan itu, dia meminta kepada semua pihak tidak mudah termakan isu/narasi yang dibangun oleh sejumlah pihak. Terlebih menyudutkan salah satu paslon dalam momen Pilkada ini.

“Kami meminta kepada semua pihak agar menyaring dulu informasi yang didapat sebelum di share. Jangan sampai hanya karena persoalan Pilkada ini kita dengan mudah menyebarkan informasi yang tidak jelas kebenarannya. Apalagi dengan tujuan ingin menjatuhkan Paslon lain,” tegas Kusnaini.

Saat ditanyai terkait dengan penyebaran tulisan hoax terhadap Mo Novi, apakah akan melakukan upaya hukum? Dia menegaskan hingga kini pihaknya masih melajukan pengumpulan data dan informasi.

Berita Terkait:  Polres Loteng Ciduk Seorang Pemuda Saat Transaksi Narkoba

“Sampai saat ini kami Tim Advokasi dan Hukum Mo Novi masih mengumpulkan data dan informasi yang masuk dari semua pihak, terutama postingan yang beredar di Medsos. Selanjutnya nanti kami akan menyampaikan dan meminta petunjuk kepada Paslon kami Haji Mo dan Ibu Novi,” demikian Kusnaini. (red)