Beranda HUKRIM Seorang Siswi Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan, Ini Sketsa Wajah Terduga Pelaku

Seorang Siswi Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan, Ini Sketsa Wajah Terduga Pelaku

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Salah seorang siswi di Kabupaten Sumbawa mengalami percobaan pemerkosaan pada Jum’at (6/11) sekitar Pukul 12.15 Wita. Kejadian yang membuat korban shock ini terjadi di jalan sepi, tepatnya Jalan Lintas Simpang Boak menuju ke BTN Bukit Permai wilayah Unter Goal.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza S.Ik kepada wartawan, Selasa (10/11) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, berawal ketika korban berinisial IR (16) hendak menuju sekolahnya melewati Jalan Unter Goal yang berpapasan dengan seorang laki-laki mengunakan sepeda motor. Sekitar 5 menit setelah berpapasan tersebut, laki-laki dimaksud berbalik mengejar korban dan langsung memepet kendaraan korban.

Berita Terkait:  Geger Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Kemudian korban terkejut ketika terduga langsung mencabut kunci sepeda motor yang sedang dikendarainya dan langsung turun dari sepeda motornya. Pada saat itu, terduga pelaku juga ikut turun dari sepeda motornya dan mengatakan “ayo ikut saya sebentar”, lalu menghampiri korban dan langsung memeluk pinggang korban menggunakan tangan kiri. Sedangkan tangan kanan terduga pelaku menodongkan sebilah pisau ke arah leher korban sambil menarik korban ke pinggir jalan.

Pada saat di pinggir jalan tersebut, korban langsung menjatuhkan diri ke tanah dan berusaha meminta pertolongan dengan cara berteriak. Namun saat itu juga terduga pelaku menutup mulut korban mengunakan tangan kirinya sambil berusaha menarik korban untuk bangun. Saat itu juga korban mendorong tangan kanan terduga pelaku yang memegang pisau dan merebut pisau tersebut. Korban pun lari ke arah sepeda motornya dan dikejar terduga pelaku. Korban mengatakan “jangan kayak gini, kasihan orang tua saya” kemudian Pelaku langsung mengembalikan kunci motor korban.

Berita Terkait:  Kapolres Sumbawa Ajak Semua Pihak Berantas Narkotika

Selanjutnya korban langsung menyalakan sepeda motor miliknya, dan saat itu tangan kanan korban memegang pisau milik terduga pelaku. Namun saat korban akan menjalankan sepeda motor, terduga pelaku langsung mendorong korban sampai terjatuh. Pada saat korban terjatuh, terduga pelaku mengambil pisau dari tangan kanan Korban dan langsung meninggalkan korban mengunakan sepeda motornya ke arah BTN Bukit Permai. Akibat kejadian ini keluarga korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Sumbawa.

Diungkapkan Akmal akrab Kasat Reskrim disapa, pihaknya sudah mengambil sejumlah tindakan. Seperti menerima laporan, membuat laporan polisi, melakukan visum et revertum, melakukan interview pelapor dan korban. Termasuk membuat sketsa wajah pelaku dan mendatangi TKP. (red) 

Berita Terkait:  Diduga Curi Mesin Air, Pemuda asal Barang Biji Diringkus