Beranda HUKRIM Polisi Bekuk Pengedar Sabhu di Labuhan Sumbawa

Polisi Bekuk Pengedar Sabhu di Labuhan Sumbawa

BERBAGI
Kasat Res Narkoba Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afriadi SH. (Foto : Roby Teja Sumantri)

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Tim Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil membekuk seorang terduga pengedar narkotika di wilayah Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Senin ( 24/6) siang. Terduga berinisial AF (25), diamankan beserta 11 poket sabu.

Kasat narkoba Polres Sumbawa, IPTU Faisal Afrihadi SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya pengungkapan tersebut.

Dikatakan, bermula dari informasi masyarakat mengenai AF yang kerap kali bertransaksi narkotika di kediamannya, Desa Labuhan Sumbawa tim pun diturunkan untuk menyelidiki informasi itu.

Berita Terkait:  Marak Jambret, Masyarakat Diimbau Tidak “Mencolok”

“Berdasarkan informasi tersebut, tim diturunkan dan melakukan penggerbekan dan penggeledahan menemukan 11 (poket) sabu yang di bungkus menggunakan klip obat warna bening yang di letakkan di dalam bungkus rokok,” ujarnya kepada wartawan, usai penggerebekan.

Selain 11 poket sabu, adapun barang bukti yang diamankan yaitu tiga buah klip obat warna bening, satu buah korek gas, delapan buah pipet, satu hp HTC warna putih dan dua hp samsung.

Terduga dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Sumbawa. AF jugadicek urine, namun hasilnya negatif.

Berita Terkait:  Polres Sumbawa Amankan Ribuan Duz Miras Ilegal!

“AF diduga pengedar, saat di TKP yang bersangkutan menguasai barang. Namun kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” tukasnya. (NM3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here