Beranda HUKRIM Perkuat Sinergitas, Kapolda NTB Silaturahim dengan Insan Pers

Perkuat Sinergitas, Kapolda NTB Silaturahim dengan Insan Pers

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Suasana hangat penuh keakraban, menjadi warna dalam acara silaturahim Kapolda NTB dan jajarannya bersama awak media di NTB, khususnya di Mataram.

Acara itu tak lain dimaksudkan guna mempererat jalinan kebersamaan sekaligus meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dan insane pers.

Dikesempatan itu, Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana menerangkan beberapa persiapan yang akan di gelar dalam waktu dekat.

Diantaranya adalah persiapan pengamanan tahun baru, termasuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Berita Terkait:  Bawa Sapi Curian, Pria asal Lape Diamankan Polisi

Kapolda juga meminta agar awak media untuk menyamakan persepsi dan kemitraan dalam pemberitaan agar selalu mengedepankan cek dan ricek.

Terutama kata dia, yang berkaitan dengan pemberitaan yang bersumber dari kepolisian. “Saya berharap kita bisa menyamakan persepsi agar kemitraan kita bisa terus terjaga,” ucap Nana Sudjana.

Sangat terbuka, yang mana momen itu juga dimanfaatkan oleh awak media untuk menyampaikan segala “uneg-unegnya” terkait dengan mekanisme peningkatan kerjasama antara Polda NTB dengan media.

Berita Terkait:  Miliki Shabu 50,46 gram, Dua Pemuda asal Desa Keli Dicokok Polisi

Salah satu yang di usulkan adalah adanya balai wartawan. Dimana balai wartawan ini akan di manfaatkan untuk aktivitas para awak media yang memang bertugas di Polda NTB.

Orang nomor satu dilingkup Polda NTB itu sendiri menyambut positif setiap masukan. Terkait usulan dibangunnya balai wartawan, Kapolda menyatakan usulan tersebut tetap menjadi atensinya.

“Balai wartawan menjadi atensi kami. Kita lihat kedepannya, karena ini berkaitan dengan anggaran, saya berharap balai wartawan ini bisa segera kita realisasikan,” demikian  Kapolda NTB. (red)

Berita Terkait:  Komit Tangani Karhutla, Kapolres Sumbawa : Kalau Ada yang Membakar, Akan Kita Tindak Tegas!