Beranda HUKRIM Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Gili Keramat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Perairan Gili Keramat

BERBAGI

NUSRAMEDIA. COM, SUMBAWA – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di perairan Gili Keramat Desa Labuhan Bajo, Kecamatan Utan, Rabu 30 Januari 2019 pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Magfur SIK. (Foto : Roby)

Saat ditemukan kondisi mayat bagian kepala dan kedua tangannya sudah hancur. Menurut informasi, penemuan ini pertama kali diketahui oleh salah seorang nelayan yang sedang mencari cumi-cumi di perairan setempat.

Ketika itu saksi melihat mayat tersebut terapung dari arah laut terbawa arus menuju kumpulan sampah dipinggir pantai.

Berita Terkait:  Polres Lobar Tangkap Pengedar Sabu di Wilayah Senggigi

Kemudian mengetahui hal ini, dilaporkannya kepada Kepala Desa Labuhan Bajo yang selanjutnya pihak Kepolisian bersama masyarakat mendangi TKP untuk melakukan evakuasi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Zaky Magfur SIK yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dikatakan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Untuk mencari tau identitas mayat, pihaknya berkoordinasi dengan jajaran Polsek Sumbawa dan Polres jajaran Polda NTB terkait dengan pencarian orang hilang.

Berita Terkait:  Pria Ini Cabuli Anak Dibawah Umur di Kamar Mandi Salon

“Kami masih berkoordinasi dengan Polsek jajaran Sumbawa dan Polres jajaran Polda NTB terkait ada atau tidaknya info orang hilang yang diterima masing-masing Polres untuk mendapatkan identitas jenazah tersebut,” kata Zaky akrabnya ia disapa.

“Sekarang kami upayakan untuk tim identifikasi Polres merapar ke rumah sakit untuk pemeriksaan awal jenazah bersama dokter,” demikian AKP Zaky Magfur menambahkan. (NM3)