Beranda HUKRIM Kasi Intel Kejari Sumbawa Berganti

Kasi Intel Kejari Sumbawa Berganti

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Sumbawa resmi berganti, Kasi Intel lama Putra Riza Akhsa Ginting SH digantikan Ida Made Oka WijayaSH. Serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Kejari Sumbawa, kemarin.

Penyerahan Sertijab tersebut, dihadiri Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri MM, Pimpinan Forkompimda, para pegawai dan staf Kejari Sumbawa.

Sebelum menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Sumbawa, Ida Made Oka Wijaya SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidus di Kejari Sabu Raijua. Sementara Putra Riza Akhsa Ginting SH kini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Ngawi, Jawa Timur.

Berita Terkait:  Bawa Ganja, Polres Sumbawa Tangkap Pengendara Saat Razia

Dalam sambutannya, Kasi Intel lama Putra Riza Akhsa GintingSH mengakui sangat terkesan selama bertugas di Sumbawa. Karena banyak pelajaran baru yang didapatkan.

“Saya mendapatkan kebahagiaan, karena mendapatkan hal-hal yang baru di sini,” ungkapnya.

Sementara Kasi Intel baru, Ida Made Oka Wijaya SH mengharapkan dukungan dan kerjasama dari berbagai steak holder terkait dalam menjalankan tugas di Sumbawa.

“Saya selaku Kasi Intel baru mohon kerjasama dari teman-teman lintas sektoral dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah. Karena kejaksaan juga bagian dari mengamankan kebijakan pemerintah,” harapnya.

Berita Terkait:  Diancam Sajam, Perempuan Ini Diperkosa Hingga Hamil Lima Bulan

Kepala Kejari Sumbawa, Iwan Setiawan SH MH mengatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah untuk lebih meningkatkan karier dan pengabdian kepada Negara.

“Terimakasi banyak kepada Putra Riza Akhsa Ginting atas pengabdian, dedikasinya selama ini dan selamat dating buat Ida Made Oka di Tana Samawa,” ujar Kajari. (red)