Beranda HUKRIM Jangan Mudah Terprovokasi dengan Berita HOAX!

Jangan Mudah Terprovokasi dengan Berita HOAX!

BERBAGI
Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT — “Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, hate speech //ujaran kebencian// dan isu sara //Suku Agama Ras dan Adat//,” demikian ungkap Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM.

Imbauan itu diungkapkan Kapolda NTB saat memberikan sambutan pada acara doa bersama yang mengangkat tema ‘Pray and Love for Papua from West Nusa Tenggara’.

Acara tersebut berlangsung tepatnya di Pantai Senggigi Hotel Aruna, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB pada Sabtu malam (7/9) kemarin.

Berita Terkait:  Warga Terdampak Gempa Diharapkan Lebih Aktif Benahi Kediamannya

Ia menjelaskan maksud dari digelarnya acara tersebut. Yaitu sebagai bentuk solidaritas dan soliditas warga NTB untuk Papua damai.

Tak lupa juga, Kapolda mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan anggota TNI/Polri yang sedang bertugas dalam memulihkan situasi keamanan di Papua.

Sehingga diharapkan dapat terciptanya persatuan dan kesatuan. “Mari kita tunjukkan bahwa Indonesia tetap satu, solid untuk kejayaan NKRI,” tuturnya.

“Semoga dengan doa bersama ini, Allah SWT mengabulkan doa kita bersama menuju Indonesia aman, damai dan sejahtera,” demikian imbuhnya seraya mengucapkan Aamiin. (NM6)

Berita Terkait:  Korem 162/WB Gelar Apel Siaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here