Beranda HUKRIM Hitungan Jam, Polres Sumbawa Barat Ungkap Dua Kasus Narkoba : Satu Tenaga...

Hitungan Jam, Polres Sumbawa Barat Ungkap Dua Kasus Narkoba : Satu Tenaga Honorer

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA BARAT — Polres Sumbawa Barat berhasil mengungkap dua kasus narkotika dengan waktu tidak berjauhan. Pertama di wilayah Desa Lamusung, Kecamatan Sateluk pada Senin (16/11) sekitar pukul 21.00 Wita. Kemudian di wilayah Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang pada Selasa (17/11) sekitar pukul 04.00 Wita.

Pengungkapan ini berdasarkan informasi masyarakat yang diterima Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sumbawa Barat. Dimana di lokasi pertama polisi menangkap seorang pria berinisial P alias Misman (49) dengan barang bukti dua paket narkoba jenis sabu.

Berita Terkait:  Miliki Narkoba dan Senpi Rakitan, Dua Warga Pane Digulung

Untuk lokasi kedua, berhasil diamankan seorang terduga berinisial DR (31) yang juga merupakan Tenaga honorer di salah satu dinas di Kabupaten Sumbawa Barat. Bersamaan dengan DR, juga diamankan narkoba jenis sabu seberat 4.12 gram yang disimpan di rumahnya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar membenarkan adanya penangakapan tersebut.

“Atas informasi masyarakat ini, tim opsnal Sat Res Narkoba dipimpin Kasat Narkoba – Iptu Budiman Perangin Angin SH melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar rumah terduga dimaksud. Setelah dipastikan tim langsung menangkap pelaku dan melakukan penggeledahan,” ungkapnya kepada wartawan

Berita Terkait:  Berbagai Kegiatan Semarakan HUT TNI Ke-73 di Sumbawa

Diungkapkan Kapolres, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Terduga pelaku sudah diamankan beserta sejumlah barang buktinya,” pungkas Kapolres. (red)