Beranda HUKRIM Gasak 3 Unit Laptop, Pemuda asal Empang Diringkus Polisi

Gasak 3 Unit Laptop, Pemuda asal Empang Diringkus Polisi

BERBAGI

SUMBAWA — JP (24) seorang pemuda asal Desa Sepakat, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa diringkus Tim Puma Satreskrim Polres Sumbawa bersama Unit Reskrim Polsek Empang pada Kamis (7/1) kemarin.

JP diringkus, lantara setelah diduga menggasak 3 unit Laptop di rumah milik Khudri yang beralamatkan di Dusun Kerato, Desa Bunga Eja, Kecamatan Empang, Kabupaten Sumbawa.

Dari tangan JP pihak kepolisian berhasil menyita 3 unit Laptop diantaranya 1 unit Laptop Merk Asus warna Silver, 1 unit Laptop Merk Lennovo warna Hitam dan 1 unit Laptop Merk Sony warna Merah yang merupakan hasil kejahatan.

Berita Terkait:  Janjikan Pelaku Illegal Fishing Bebas, Nama Kasat Reskrim Dicatut

Jum’at (8/1), Kasat Reskrim yang di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi membenarkan adanya penangkapan terhadap JP.

Diungkapkannya, bahwa pencurian itu dilaporkan pada Kamis (7 /1) kemarin. Setelah ditelusuri, Tim Puma berhasil meringkus JP hari itu juga sekitar pukul 23.30 Wita. “Barang curiannya masih ada pada terduga pelaku,” jelasnya.

Kasubbag Humas juga menerangkan bahwa saat ini JP sedang dalam proses penyidikan guna proses hukum lebih lanjut. “Sat Reskrim juga sedang mendalami apakah pelaku sebelumnya pernah melakukan tindak pidana lain nya,” tutup Kasubbag Humas Polres Sumbawa. (red) 

Berita Terkait:  Dua Sejoli Jadi Tersangka Aborsi Janin 6 Bulan