Beranda HUKRIM Diduga Gunakan Sabu, Sopir Ugal-Ugalan Diamankan Polisi

Diduga Gunakan Sabu, Sopir Ugal-Ugalan Diamankan Polisi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Personel Unit Patroli Polres Sumbawa mengamankan dua pria, Sopir dan Kondektur saat sedang melaksanakan patroli di Jalan Lintas Sumbawa – Bima, pada Rabu (18/11) sekitar pukul 05.00 wita. Keduanya masing-masing berinisial YR dan AR ini diamankan karena diduga menggunakan barang haram narkotika jenis sabu.

Hal tersebut diperkuat dengan pengakuan kedua terduga dan ditemukannya barang bukti berupa beberapa paket sabu serta alat hisap dari kantong milik salah satu terduga.

Berita Terkait:  Jarimu Harimaumu, Diduga Hina Polisi Seorang Mahasiswa Diamankan

Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, bahwa saat melaksanakan patroli rutin, personel patroli melihat sebuah truk yang berjalan dengan ugal ugalan. Kemudian dikejar dan berhasil diberhentikan di depan Perumahan Green Hill jalan lintas Sumbawa -Bima.

Setelah di periksa dan digeledah personel menemukan barang bukti sabu beserta alat hisap. Menurut pengakuan terduga pelaku yang merupakan warga Kecamatan manggalewa Kabupaten Dompu itu, barang haram tersebut telah digunakan saat masih berada di dompu.

Berita Terkait:  Balita Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Pandan Duri

“Sudah kami amankan, saat ini masih kami perdalam dan sedang kami lakukan penyelidikan,” jelasnya. (red)