Beranda HUKRIM Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung di Ladang Jagung

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung di Ladang Jagung

BERBAGI
Ketertangan Foto : Ilustrasi (Istimewa)

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Malang menimpa madu (bukan nama asli, red), gadis belia yang masih berusia 16 tahun. Ia telah dinodai oleh ayah kandungnya sendiri  berinisial AS (48), sebanyak tiga kali di sebuah ladang jagung, Desa Tolo’oi, Kecamatan Tarano, Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit  PPA, AIPTU Arifin Setioko S.Sos membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, kejadian yang menimpa madu sebanyak tiga kali.

Yakni pertama pada bulan Februari 2019 lalu dan satu minggu setelah kejadian pertama. Kemudian kejadian ketiga terjadi pada awal bulan Juni 2019 ini. Ketiga kejadian tersebut dilakukan siang hari, disebuah rumah sawah lahan jagung milik AS.

Berita Terkait:  Hah..! Soal Dugaan Ijazah Palsu, Kades Padesa Bakal Jadi Tersangka?

“Untuk hari tanggal dan jam kejadian korban tidak ingat,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (21/6).

Diterangkannya, kejadian ini baru dilaporkan ke Polres Sumbawa pada Kamis (20/6) kemarin, setelah korban yang sudah tidak tahan atas tindakan pelaku. Dimana awalnya lebih dulu diberitahukan kepada sang kakak kandung dan ibu angkatnya yang tinggal disamping rumah korban.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, Anggota Polsek Empang yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Empang Ipda Syamsuddin langsung berangkat menuju Desa Tolo’oi untuk mengamankan pelaku.

Berita Terkait:  Kejari Sumbawa Sidik Kasus DD Lunyuk Rea dan Balai Nikah Labangka

Namun sesampainya di lokasi, Pelaku tidak ada dirumah, kemudian saat itu juga anggota bersama staf desa langsung mencari keberadaan Pelaku di lahan jagungnya,” ungkapnya.

Hingga saat ini pelaku yang melarikan diri masih dalam pencarian pihak kepolisian.

“Sampai saat ini Pelaku belum dapat ditemukan dan anggota sampai saat ini masih standbay di Desa Tolo’oi sambil memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri apabila bertemu dengan pelaku. (NM3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here