Beranda HEADLINE Pelaksanaan SKD CPNS Dimulai 30 Januari 

Pelaksanaan SKD CPNS Dimulai 30 Januari 

BERBAGI
Kabid Pengadaan dan Kesejahteraan Aparatur, Budi Sastrawan, S.IP., M.Si

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Pemkab Sumbawa melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) resmimengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2020. Pengumuman dengan Nomor: 810/151/BKPP/2020 tersebut, pelaksanaanya dimulai pada 30 Januari mendatang.

Kepala BKPP Kabupaten Sumbawa melalui Kabid Pengadaan dan Kesejahteraan Aparatur, Budi Sastrawan, S.IP., M.Si membenarkan hal tersebut. SKD menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT), dilaksanakan di SMK Negeri 3 Sumbawa Besar.

“SKD dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 30 Januari sampai 13 Februari 2020,” ujarnya Jum’at (24/1) kemarin.

Berita Terkait:  Gubernur NTB Minta ASN Jaga Netralitas dalam Pilkada 2020

Dijelaskannya, saat seleksi peserta harus membawa kelengkapan seperti KTP dan kartu peserta ujian. Peserta juga harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta. SKD dilaksanakan selama 90 menit dengan pembagian lima sesi perhari.

“Peserta kami harapkan hadir paling lambat 60 menit sebelum seleksi dimulai untuk melakukan registrasi,” harapnya.

Bagi peserta yang tidak hadir dan atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur. Kecuali peserta P1/TL yang memilih untuk tidak mengikuti SKD. Untuk informasi lebih lanjut, peserta disarankan mengunjungi lamanhttps://bkpp.sumbawakab.go.id. (red) 

Berita Terkait:  Komisi I Desak Sekda NTB Lepas Jabatan Komisaris ITDC