Beranda HEADLINE Gubernur dan Pimpinan DPRD NTB Sambut Kedatangan Irjen Pol Tomsi Tohir

Gubernur dan Pimpinan DPRD NTB Sambut Kedatangan Irjen Pol Tomsi Tohir

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH — Kapolda NTB yang baru yaitu Irjen Pol Tomsi Tohir mendarat di Bandara Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis pagi (9/1/20) tadi.

Kabid Humas Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat, Kombes Pol Artanto.

Sembaru diiringi gendang beleq, kedatangan sosok yang menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana yang kini mengemban amanah barunya sebagai Kapolda Metro Jaya itu disambut langsung oleh Gubernur NTB, Pimpinan DPRD NTB dan keluarga besar Polda NTB.

Nampak suasana penyambutan sebagai orang nomor satu dijajaran Polda NTB tersebut begitu hangat. Rangkulan, senyum dan salam menjadi warna dalam penyambutan Irjen Pol Tomsi Tohir.

Berita Terkait:  Na’as! Lindungi Pacar, Malah Dibacok Sekelompok Orang

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto yang dikonfirmasi NUSRAMEDIA membenarkan perihal kedatangan Kapolda Tomsi Tohir hari ini. “Betul sudah tiba di Polda dan hari ini dilaksanakan giat penerimaan resmi tradisi dilanjutkan Kapolda/Comander Wish kepada seluruh PJU Polda,” tuturnya, Kamis (9/1/20) di Mataram.

Dikatakan kedatangan Kapolda NTB yang baru juga dihadiri langsung oleh Gubernur H Zulkieflimansyah, Wakil Ketua DPRD NTB yakni H Abdul Hadi.

“Tadi disambut langsung oleh Forkopimda NTB di bandara. Semua berjalan lancar dan baik sesuai yang diharapkan bersama,” demikian Kombes Pol Artanto. (red) 

Berita Terkait:  Waspada Corona, Tim Pora Pantau Dua WNA Amerika di Lunyuk