Beranda HEADLINE Doktor Zul : Sebuah Pembuktian Malam Ketulusan dan Lekatnya Kebersamaan di NTB

Doktor Zul : Sebuah Pembuktian Malam Ketulusan dan Lekatnya Kebersamaan di NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 Tahun 2019 ini, TNI-Polri bersama Pemda NTB menggelar panggung prajurit.

Suasana nampak meriah di Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Ahad malam (6/10) kemarin. Yaitu tepatnya di lapangan umum atau taman sangkareang Kota Mataram.

Dikesempatan itu, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan apresiasi atas soliditas, kebersamaan maupun sinergitas TNI-Polri di NTB.

Menurutnya jalinan kebersamaan ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Berita Terkait:  Kabar Gembira! Pelajar dan Guru NTB Punya Kesempatan Belajar di Australia

“Kita tahu, banyak pejabat yang memiliki pangkat tinggi dan gelar yang banyak, namun salah satu kekurangannya yakni ketidakmampuan manusia untuk mencari sahabat sejati,” kata Gubernur Doktor Zul.

“Malam ini (kemarin), kita bersama menjadi saksi bahwa Kapolda NTB dalam merayakan HUT TNI ke 74 memberikan ketulusan dan persaudaraan untuk kita semua dengan menggelar panggung prajurit,” imbuh orang nomor satu di NTB tersebut.

Tak lupa, Gubernur kelahiran asal Kabupaten Sumbawa itu mengajak seluruh komponen masyarakat NTB untuk menciptakan NTB Gemilang.

Berita Terkait:  Na’as! Lindungi Pacar, Malah Dibacok Sekelompok Orang

Dimana NTB yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siapa saja yang berkunjung maupun warganya sendiri.

“Mari bersama kita wujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu NTB yang Gemilang,” demikian H Zulkieflimansyah.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng bersama Gunernur NTB, Kapolda, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga beserta Forkopimda NTB.

Melalui acara Panggung Prajurit ini juga menghadirkan artis NTB dan salah satu Band terkenal asal Ibu Kota Jakarta yaitu Andra And The Backbone. (red)

Berita Terkait:  Geger! Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Brang Biji