Beranda EKBIS Ternyata “4 AS” Ini Kunci Sukses Pamungkas dari Sandiaga Uno

Ternyata “4 AS” Ini Kunci Sukses Pamungkas dari Sandiaga Uno

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT – Cawapres nomor urut 02, yakni Sandiaga Uno menghadiri acara Lombok YES 2019 di Lombok City Center (LCC), Narmada, Lombok Barat, Selasa (9/2).

Melalui momen acara yang digelar oleh KAHMIPreneur ini, Sandi banyak berbagi pengalama tentang suatu bisnis atau usaha bagi para pengusaha mudah, khususnya di Lombok.

Ia mengaku, kehadirannya di Lombok merupakan bagian dari warga NTB sendiri. Sebagai kaum muda lanjutnya, harus lebih aktif dan semangat dalam menuai sebuah perubahan.

Berita Terkait:  DPMPTSP NTB Pastikan Investasi Strategis Berjalan Baik

Terutama bagi para pengusaha muda yang kini sedang menggeluti usahanya diberbagai bidang. Dalam hal ini kata Sandi, hanya diperlukan sebuah kemauan, keyakinan, serta do’a.

Untuk itu, ia berharap kepada kaum muda di Lombok, NTB agar terus melangkah dan jangan pernah ragu atas sebuah pilihan yang dilakoni.

Karena pada dasarnya masih kata Sandi, semua orang yang telah mencapai kesuksesannya adalah orang yang berani melangkah dan mengambil sikap.

Kendati demikian, ia juga mengaku melihat semangat pemuda NTB adalah masa depan yang memiliki kesamaan dengan dirinya dalam menuai sebuah perubahan.

Berita Terkait:  Kepala OJK NTB Apresiasi JPS Gemilang

“Saya ingin berbagai dengan kalian, ini empat as (4 AS) dari saya untuk kalian jika ingin sukses dalam bekerja. Satu kerja keras, dua kerja cerdas, tiga kerja tuntas dan empat bekerjalah secara ikhlas,” tutup Sandiaga Uno. (NM1)