Beranda EKBIS Perwira NTB Gelar Jalan Sehat 

Perwira NTB Gelar Jalan Sehat 

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghdiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) NTB di Taman Sangkareang, Kota Mataram, Ahad pagi (9/2) tadi.

Meskipun langit Mataram mendung dan gerimis, namun Hj Niken tetap bersemangat melepas peserta jalan sehat pagi itu.

Pada kesempatan itu Hj Niken menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Perwira NTB atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya giat ini. Selain sebagai penggairah dari produk-produk UKM kita, ini juga merupakan penggairah perekonomian di Kota Mataram,” jelas Bunda Niken, sapaan akrabnya.

Berita Terkait:  Bupati Tegaskan Tetap Perjuangkan Pembangunan RSUD

Dalam kesempatan itu ia tidak lupa mengingatkan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. “Saya pikir hujan bukan halangan, karena hujan merupakan nikmat dan berkah. Maka kita harus bersyukur masih diberi nikmat dan curahan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa,” sambungnya

Ia mengatakan bahwa semangat para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan sebuah perwujudan dari dukungan kita semua terhadap UKM serta membangkitkan perekonomian di daerah ini.

“Semoga acaranya sukses dan kita semua mendapatkan manfaat, manfaat kesehatan, manfaat ekonomi, dan keberkahan bagi umat,” harapnya

Berita Terkait:  Pertama di NTB, Pustu Plus Dibangun di KLU

Sementara itu Ketua Perwira NTB Rohania Hermawati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Bunda Niken yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

“Hal ini membuktikan TP-PKK sangat peduli tentang perkembangan UKM yang ada di Kota Mataram,” ungkap Ketua DPD Perwira NTB mengawali sambutannya.

Tidak hanya jalan sehat, kegiatan ini juga dirangkai dengan launching produk Perwira NTB Bummas (Badan Usaha Milik Masyarakat) dan menyedian berbagai stand dari UKM UKM di Kota Mataram. (red) 

Berita Terkait:  NTB Provinsi Ramah Bisnis dan Investasi