Beranda EKBIS Golden Palace Hotel Lombok Hadirkan Dua Menu Baru

Golden Palace Hotel Lombok Hadirkan Dua Menu Baru

BERBAGI
Assisten Manager Public Relation Golden Palace, Ida Ayu Nyoman Sri Utami saat menunjukkan dua menu andalan baru GPHL kepada Wartawan NUSRAMEDIA.

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Golden Palace Hotel Lombok (GPHL) menghadirkan dua menu baru, yakni Nasi Goreng Sesaot dan Pasta Mandalika.

Dua menu tersebut baru saja diluncurkan, tepatnya di ruangan VIP Cendrawasih Hotel setempat sekitar pukul 10.00 Wita pada Kamis 20 Juni 2019.

Executif Chef GPHL – Muchlis Afandi mengatakan bahwa, inspirasi mengenai menu Pasta Mandalika lantaran pada 2021 di Kawasan Kuta Mandalika akan digelar MotoGP.

Menurutnya, menu itu merupakan salah satu upaya untuk menyambut pergelaran bergengsi balapan motor terbesar di dunia tersebut.

Berita Terkait:  Doktor Zul : Perlakukan Investor Seperti Keluarga Sendiri

“Jadi menu ini (Pasta Mandalika) kami kenalkan untuk menyambut MotoGP itu,” kata Muchlis.

Ia menjelaskan, bahan atau resep untuk membuat menu Pasta Mandalika semuanya diambil dari racikan khas Sasak. Dimana untuk masalah rasa, tentunya lebih dominan dengan rasa pedas.

“Menu istimewa ini di banderol seharga Rp 60 ribu/porsi,” ujarnya.

Sedangkan untuk menu yang kedua, kata Muchlis, Golden Palace Hotel Lombok menghadirkan Nasi Goreng Sesaot.

Menu Nasi Goreng Sesaot ini, termasuk menu baru andalan di Golden Palace Hotel. Pasalnya, menu tersebut dilengkapi dengan berbagai lauk yang lezat dan istimewa.

Berita Terkait:  NTB Gandeng Gojek Pasarkan Produk UMKM dan Wisata

“Kita terinspirasi dengan hutan Sesaot. Jadi diatas nasi goreng itu kami tutupi dengan berbagai lauk, seperti telur, daging ayam, bakso dan lainnya. Sehingga mirip hutan yang rimbun,” paparnya.

“Untuk soal rasa jangan ditanya lezatnya. Kalau tamu meminta rasa yang pedas, tinggal request saja. Dan menu ini kami banderol seharga Rp 75 ribu untuk dua orang. Sebenarnya satu porsi ini bisa dinikmati 3-4 orang,” demikian Muchlis menambahkan.

Sementara itu, Assisten Manager Public Relation Golden Palace, Ida Ayu Nyoman Sri Utami mengatakan dapat memberikan yang terbaik dan kepuasan para tamu dengan maksimal merupakan kebahagiaan Manajemen Golden Palace Hotel Lombok.

Berita Terkait:  Sumbawa Punya Tembakau Racikan

“Kami akan selalu berupaya memberikan yang terbaik,” singkat perempuan yang kerap disapa Dayu ini.

Jika anda tertarik untuk menikmati menu Nasi Goreng Sesaot dan Pasta Mandalika, anda bisa datang langsung ke Golden Palace Hotel Lombok di Jalan Sriwijaya No.38, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Atau menghubungi Nomor Telepon : (0370) 6170000. (NM1)