Beranda ADVERTORIAL Warga Dusun Kerato Do’akan Jarot Mokhlis Terpilih

Warga Dusun Kerato Do’akan Jarot Mokhlis Terpilih

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Visi misi pasangan nomor urut 5, Jarot-Mokhlis di Pikada Sumbawa 2020 ternyata menarik bagi masyarakat. Seperti yang di sampaikan salah seorang warga Dusun Kerato, Desa Lape – Novan. Ia menilai program Jarot-Mokhlis sangat logis dan tidak berlebihan.“Setelah kita mendengar visi misinya (Jarot-Mokhlis) ternyata kita tertarik dengan nomor 5 ini. Dari bahasa beliau saat ada pertemuan disini waktu itu, kita rasa tidak berlebihan dalam menyampaikan visi misi. Semua logis dan real,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (21/11).

Berita Terkait:  Kado Satu Tahun "Duo Doktor", Bendungan Meninting Mulai Dibangun

Selain visi misi yang ditawarkan menarik, menurutnya sosok kedua calon tersebut juga sangat cocok untuk menjadi pemimpin jika dilihat dari segi jaringan maupun fisik. Sehingga dirasa dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Sumbawa.

Novan sangat berharap serta mendoakan agar Jarot-Mokhlis dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Dimana jika nanti memang ditakdirkan, warga setempat menginginkan perbaikan jalan lingkungan.

“Harapan kami kalau ada izin Allah beliau jadi pemimpin, maka kami masyarakat Lape tidak muluk-muluk bagaimana cara supaya bisa memperhatikan akses jalan kami.Panjangnya sekitar 300 meter. Sudah diajukan kepada pemerintah sebelumnya, tapi hanya janji-janji. Kita muak dengan janji-janji. Makanya kita pilih nomor 5 ini karena sudah kita dengar visi misinya mereka,” jelasnya.

Berita Terkait:  Gubernur NTB : Terimakasih Brotherhood dan ACT

Sementara warga lainnya di Dusun Kerato, Surbini berharap kepada Jarot-Mokhlis jika terpilih untuk bisa menormalisasikan sungai batu nampar di Dusun setempat. Karena akibat sungai yang dangkal, Dusun Kerato kerap kali mengalami banjir hingga mencapai pinggang orang dewasa.

“Jika pak Jarot terpilih, kami juga ingin tanggul sungai di Dusun Kerato ini direhab, termasuk menormalisasikannya. Karena pas datang air bah, otomatis roboh tanggul ini takut longsor. Karena pondasinya sudah pecah takut longsor,” katanya.

Berita Terkait:  Komitmen Sampoerna Cegah Pekerja Anak di Lombok

“Siapa tahu pak Jarot terpilih dan kami mendukung dan mendoakannya, itu saja yang kami minta. Salah satunya penyebab banjir, normalisasi sungai. Rehab pengaman sungai. Siapa tau pak Jarot bisa karena selama ini belum ada yang melihat kami. Kalau banjir, air di gang sampai pinggang dewasa,” pungkasnya. (*)