Beranda ADVERTORIAL Usai Sumbawa, Johan Rosihan Lanjut Reses di KSB

Usai Sumbawa, Johan Rosihan Lanjut Reses di KSB

BERBAGI
Ketua Komisi III sekaligus Fraksi PKS DPRD NTB, H Johan Rosihan, ST saat melaksanakan silahturahmi dalam rangka reses masa sidang III tahun 2018 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Ahad 28 Oktober 2018.

NUSRAMEDIA.COM, KSB – Setelah beberapa hari focus melakukan kunjungan sekaligus bersilahturahmi dalam rangka reses di beberapa titik Kecamatan Kabupaten Sumbawa, Ketua Komisi III DPRD NTB, H Johan Rosihan, ST melanjutkan giatnya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

H Johan Rosihan saat menghadiri acara pernikahan di Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea-KSB memberikan nasihat pernikahan, Ahad 28 Oktober 2018.

“Seharian ini saya mengunjungi KSB tepatnya Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea hadir juga memberikan nasehat pernikahan,” ujarnya kepada www.nusramedia.com, Ahad 28 Oktober 2018.

Usai dari acara tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini langsung bersilahturahmi dengan Kepala Desa (Kades) terpilih di desa tersebut bersama-sama para tokoh masyarakat setempat.

Berita Terkait:  STIP Sebagai Model

Moment tatap muka bersama Johan Rosihan yang dilangsungkan itu nampaknya tidak di sia-siakan oleh masyarakat setempat. Melalui kesempatan ini, masyarakat meminta agar dapat dilakukan perbaikan masjid yang rusak akibat gempa beberapa waktu lalu.

“Nah, dalam pertemuan ini mereka meminta bantuan pemerintah untuk perbaikan masjid yang rusak akibat gempa kemarin. Karena desa Seminar Salit ini adalah salah satu desa terdampak,” jelasnya.

Selain perbaikan masjid lanjut pria yang akrab disapa Ustadz Johan ini, warga Dusun Batu Melik juga meminta perhatian pemerintah agar dapat diterangi listrik PLN.

Berita Terkait:  PKK NTB Gelar Seminar Parenting

“Alhamdulillah, untuk permintaan ini sudah langsung ditindak lanjuti oleh pak Gubernur dengan menghubungi GM PLN dan sudah mulai di tindaklanjuti dengan mengumpulkan KTP penduduk calon pelanggan,” terangnya.

Tak hanya itu, Johan kembali melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi Kesultanan Sumbawa Kedatuan Taliwang. Setibanya dilokasi, Johan Rosihan langsung disambut hangat oleh Raja Muda Taliwang yakni M Sahril Amin.

“Alhamdulillah perjalanan saya dalam bersilahturahmi sekaligus meyerap aspirasi masyarakat di KSB berjalan baik dan lancar. Bahkan saya disambut hangat penuh kekeluargaan, untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan maupun penerimaan masyarakat di KSB,” ucapnya.

Berita Terkait:  Inilah Imbauan MUI Kota Bima di Bulan Ramadhan

”Pertemuan diakhiri di Maluk bertemu dengan kader-kader PKS dari berbagai lokasi dalam melakukan sinergi sekaligus memastikan gerak langkah partai berjalan dengan bagus dan siap menyongsong Pemilu 2019 mendatang,” demikian Johan Rosihan menambahkan. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here