Beranda ADVERTORIAL Plh. Sekda KLU Pimpin Upacara Harkitnas ke-111  

Plh. Sekda KLU Pimpin Upacara Harkitnas ke-111  

BERBAGI
Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Utara (KLU). Ir Hermanto. (Foto : Humaspro KLU)

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Pelaksana Harian (Plh), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Utara, Ir Hermanto memimpin (Inspektur) upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke – 111.

Upacara itu diikuti pula oleh Ketua DPRD KLU H. Burhan M. Nur, Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, Dandim 1606/Lobar Letkol. Czi Djoko Rahmanto.

Tak ketinggalan juga unsur Forkopimda KLU, Pimpinan OPD se–KLU, jajaran TNI/Polri dan ASN Pemda KLU. Bahkan turut pula ambil bagian yakni para pelajar serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait:  STIP Sebagai Model

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dalam amanat upacara yang dibacakan oleh Plh. Sekda KLU Ir. Hermanto menyatakan peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 pada 20 Mei 2019 kali ini, relevan dimaknai dengan Sumpah Palapa.

Dimana berada dalam situasi setelah ajang demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat yang mengaspirasikan pilihannya yang berbeda-beda dalam pemilu.

Dipaparkannya, peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini, dilangsungkan pula dalam suasana Bulan Ramadhan bagi umat Islam.

Berita Terkait:  Indahnya Kebersamaan di Momen HUT TNI ke-74

Mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih, berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara sesama manusia. (NM2)