Beranda ADVERTORIAL Jemput Bola, Jasa Raharja Sumbawa Bayarkan Santunan Dua Korban MD

Jemput Bola, Jasa Raharja Sumbawa Bayarkan Santunan Dua Korban MD

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Sumbawa menerapkan sistem jemput bola dalam membayarkan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Selain untuk mempercepat pembayaran, sistem ini juga dihajatkan untuk meringankan keluarga korban.

Seperti kasus kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di Desa Gontar Baru, Kecamatan Alas Barat, mengakibatkan dua orang meninggal dunia (MD).

Yaitu Rizal Azwari (15) warga Desa Dalam Kecamatan Alas dan Abdul Rahim (21) warga Desa Gontar Baru. Kasus ini tercatat dalam laporan polisi tanggal 12 November.

Berita Terkait:  Pentingnya Menjaga Kerukukan dan Keharmonisan Antar Umat Beragama 

Menerima laporan tersebut, petugas Jasa Raharja Sumbawa,Putera Mahardika Wibowo ST mendatangi kediaman kedua korban untuk melakukan survey.

Tepatnya 13 November, pembayaran sudah dilakukan dan diterima ahli waris melalui transfer rekening bank.

Penyelesaian santunan yang dapat dilakukan dalam satu hari ini dikarenakan sistem jemput bola yang dilakukan oleh petugas Jasa raharja.

“Setelah semua pengurusan administrasi selesai, maka proses pembayaran santunan dapat dilakukan hari itu juga,” ungkap Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB melalui Kepala perwakilan Jasa Raharja Sumbawa, Ayudhi Darmawan SE., MM, Kamis (14/11).

Berita Terkait:  Lanjutan Samota, Jembatan Labu Sawo Dibangun

Dijelaskannya, sistem jemput bola yang dilakukan oleh petugas Jasa Raharja merupakan bentuk dari pelayan prima yang ingin diwujudkan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa. Untuk itu sistem jemput bola ini kami berlakukan,” tukasnya. (*)